Senin, 02 Desember 2013

Puisi Karya Noor Maryam






TENTANGMU

Melihatmu
Sesuatu yang indah yang tak bisa ku tulis
Disitu ada cerita tak berbuku
Ada rindu yang tak pernah habis diburu
Cerita baru setiap aku menghampirimu
Kadang tentang alismu yang hitam
Kadang tentang bibirmu yang mengejar gelas kopi
Atau tentangmu yang telah pergi..."


LELAKIMU,AKU DAN KAMU

Maafkan perempuanku
Atas rindu yang kurasakan pada lelakimu
Kurindui dirinya
Kubayangi langkahnya dalam setiap lagu yang kudengar
Setiap kisah yang ku tonton
Aku masukkan lelakimu
Lelaki yang tak bisa kuhapus dari sudut - sudut ingatanku

Perempuanku
Aku mengerti kita tak mungkin berbagi dalam satu hati lelaki
Aku dan kamupun tak pernah inginkan itu
Biarlah aku membuntutinya dalam dosa indahku
Mengenang lelakimu yang tertulis dilembar jejakku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keutamaan Berkurban

 Sumber : Rumah Yatim Indonesia Idul Adha adalah puncak dari ibadah haji. Hari ini dirayakan tidak hanya oleh uma...