Rabu, 06 Februari 2013

06022013



Tiga bulan
waktu yang sangat panjang
kau dalam kebisuan
tak terdengar suaramu
tak terdengar nyanyianmu
aku mencoba menyapamu
melalui dering ponsel
tak ada sambutan
tak ada lagi sapaan
kau tau
waktu terasa sangat pelan
seakan menjepitku
aku mencoba meraih apa pun untuk membuat diriku bangkit
ku cambuki diriku sendiri agar aku tetap tegar
tak terlelap dalam duka
aku mencoba tersenyum
tetapi bayanganmu selalu datang
kenangan
Aku memang makhluk yang harus di kasihani
begitu mereka bilang
terbelenggu dengan sebuah perasaan
yang hanya ada dalam diriku
06022013
diusiamu yang ke 50
aku mencoba mengucapkan
ku coba memohon
agar kebisuanmu terhentikan
tapi
hanya desau angin yang ku dengar
aku hanya bisa menatap
gambarmu
bersama doa
di dua pertiga malam ku
semoga Allah selalu memberi hidayah dan ridho padamu
semoga kebahagiaan dunia akhirat melimpah padamu
dalam sujudku
air mata ini tak henti bergulir
hanya berharap
hatimu terbuka kembali untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keutamaan Berkurban

 Sumber : Rumah Yatim Indonesia Idul Adha adalah puncak dari ibadah haji. Hari ini dirayakan tidak hanya oleh uma...