Senin, 03 Desember 2012

Launching Simfoni Balqis Samarinda Kalimantan Timur








Pada tanggal 29 November 2012 Komunitas Pecinta Buku dan Perpustakaan " Buku Etam" bekerja sama dengan PPI Yaman mengadakan Talk Show yang bertajuk " Fenomena cerita Mini dalam Sastra Indonesia". Dalam acara tersebut juga di launching buku Kumpulan cerita mini Sifoni Balqis Volume 1 dan 2 yang merupakan kumpulan cermin pemenang SCMI yang diadakan oleh PPI yaman.
Acara tersebut berlangsung di Aula Badan Perpustakaan Daerah Provinsi Kalimantan Timur. Dan dihadiri sekitar 150 peserta.
Talk Show kali ini menghadirkan pembicara-pembicara yaitu :
1. Korrie Layun Rampan
2. Erni Suparti
3. Dhenok Pratiwi
serta di moderatori oleh Amien Wangsitalaja.
Pada saat acara berlangsung di selingi oleh pembacaan Cerita Mini yang masuk dalam buku Simfoni Balqis yaitu Sepotong Brownies oleh Irmayana dan Harga sebuah kejujuran Oleh Imam Dairoby .
Talk Show berlangsung sangat seru karena mengetengahkan pembicara dari 3 generasi dengan opini dan pendapat masing-masing. Apalagi Talk Show kali ini di hadiri oleh Kepala badan Perpustakaan prov. kaltim sekaligus membuka acara, juga beberapa penulis terkenal kalimantan timur diantaranya bpk Koni Farhan, Ibu Inni , Sari Azis dan beberapa penulis dari PPK . Juga dari komunitas-komunitas menulis dan dari sekolah-sekolah yang berada di Samarinda.
Berikut Susana saat Acara Berlangsung :

Irmayana membacakan Sepotong Brownies
Imam dairoby membacakan harga Sebuah Kejujuran
Acara Talk Show

Wawancara TVRI Kaltim

Peserta dari berbagai kalangan

Antusiasme Pelajar

Panita, Penulis dan Pemateri



1 komentar:

Keutamaan Berkurban

 Sumber : Rumah Yatim Indonesia Idul Adha adalah puncak dari ibadah haji. Hari ini dirayakan tidak hanya oleh uma...